Kendari (ANTARA) - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Kendari Kolonel Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari didampingi Ketua Cabang 3 Korcab VI DJA II Ny. Wulan Mulku Zahari memberikan bantuan untuk pencegahan stunting masyarakat. Selasa.

Kegiatan pencegahan stunting ini diawali dengan pengukuran tinggi dan berat badan anak, pemberian bantuan untuk cegah stunting berupa makanan sehat dan susu formula untuk anak dan ibu hamil. 

Ini merupakan bentuk komitmen dan kontribusi Lanal Kendari dalam proses pemberdayaan masyarakat di Kota Kendari termasuk kelurahan Kendari Caddi dan sekitarnya.


Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari didampingi Ketua Cabang 3 Korcab VI DJA II Ny. Wulan Mulku Zahari memberikan bantuan untuk pencegahan stunting masyarakat. Selasa. 


Bantuan Lanal Kendari yang diberikan akan kelola lebih lanjut dalam bentuk pemberian porsi paket makanan sehat selama 10 hari ke depan.

Kemudian pemberian susu formula untuk kebutuhan selama satu bulan ke depan untuk balita dan ibu hamil yang ada di Kecamatan Kendari caddi dan sekitarnya.

 Danlanal Kendari berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu pertumbuhan anak dengan cepat dan menjaga kesehatan anak dan ibu hamil serta dapat mencegah penyebaran stunting.

Pewarta : Hernawan Wahyudono
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024