Buton Selatan (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Tenggara, H Ali Mazi meninjau sejumlah proyek strategis di Kabupaten Buton Selatan sebagai upaya percepatan pembangunan didaerah 'beradat' itu,.

Kunjungan Gubernur Sultra bersama rombongan disambut langsung Bupati Buton Selatan, H. La Ode Arusani didampingi seluruh kepala OPD lingkup Pemkab daerah itu, Rabu.

Adapun sejumlah proyek strategis yang ditinjau di antaranya rencana lokasi pembangunan jalan simpang 7 Buton Selatan, pelabuhan Bandar Batauga dan RSUD Buton Selatan.

Gubernur Sultra Ali Mazi mengapresiasi upaya dan kerja Pemkab Buton Selatan dalam membangun daerah dengan konsep-konsep yang sangat baik.

"Tentunya Pemrpov Sultra mendukung dan memberikan support atas program-program yang dikerjakan daerah dengan arah yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat," katanya.
  Gubernur Sultra H Ali Mazi (kanan) didampingi Bupati Buton Selatan H La Ode Arusani saat meninjau salah satu proyek starategis di Buton Selatan, Rabu. (Antara/Yusran)
Bupati Buton Selatan H La Ode Arusani mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sultra atas kunjungan dan perhatian terhadap daerah yang terbilang baru umur muda itu.

"Harapan kita program-program kita terus mendapat perhatian dan dukungan dari bapak gubernur," ujarnya.

Kata dia, Pemerintah Buton Selatan akan terus berupaya bekerja keras dan cerdas dengan program-program strategis dalam memenuhi kebutuhan masyarakat pada semua sektor guna mewujudkan kesejahteraan itu sendiri.

"Insya Allah, pembangunan akan terus kita genjot agar daerah kita maju dan bisa sejajar dengan daerah lain," katanya.

Pewarta : Yusran
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024