Buton Selatan (ANTARA) - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Buton Selatan ke-7 tahun 2021  digelar doa bersama untuk meminta keselamatan dan kemajuan daerah itu, Jumat.

Doa bersama yang dilaksanakan sangat sederhana tersebut juga meminta agar pandemi COVID-19 segera berakhir sehingga aktifitas masyarakat bisa kembali pulih seperti biasanya, digelar di Masjid Nurul Fitri Batauga, Buton Selatan, Sultra, Jumat.

Kegiatan dihadiri Asisten II Setda Pemkab Busel, La Ode Taatlan mewakili Bupati Buton Selatan, H. La Ode Arusani itu, turut hadir sejumlah Kepala OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan segenap masyarakat daerah itu.

Doa dengan lantunan dan pujian kepada Allah SWT dipimpin langsung Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Buton Selatan, H Mukhtar, 

"Mari segenap kita semua memanjatkan doa, seraya meningkatkan daya upaya untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menyukseskan program vaksinasi dari pemerintah. Yakinlah, atas izin Allah SWT, negeri kita Indonesia tercinta ini dan khususnya Buton Selatan akan menang dan keluar dari pandemi COVID-19," ajaknya, dalam keterangan tertulis.

Pewarta : Yusran
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024