Kolaka (ANTARA) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka,Sulawesi Tenggara membagikan sembako sebanyak 300 paket bagi masyarakat kurang mampu yang berdomisili di sekitaran kampus itu. 

Rektor USN Kolaka,Azhari mengatakan, kegiatan pemberian sembako ini sudah sering dilakukan di tahun-tahun sebelumnya dan bukan hanya kali ini saja tetapi selama masa pandemi COVID-19.

"Kita sering berbagi untuk saudara-saudara yang kurang mampu akibat terdampak oleh pandemik dan untuk Ramadhan kali ini pembagian sembako hanya diperuntukkan kepada masyarakat yang kurang mampu saja," katanya.

Menurutnya menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H dimasa pandemik saat ini masyarakat sangat membutuhkan pasokan sembako yang terjangkau dan diharapkan dengan pembagian sembako ini dapat mengurangi sedikit beban masyarakat khususnya dalam hal ketersediaan kebutuhan pokok.

Dalam kegiatan itu Azhari secara simbolis menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada para Dekan Fakultas USN yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

" Acara yang dilaksanakan di auditorium USN Kolaka tersebut dihadiri oleh para Wakil Rektor dan Dekan USN Kolaka secara terbatas dan tetap mematuhi protokol kesehatan tanpa melibatkan pihak dari luar kampus," jelas Leo staf Humas USN Kolaka.
 

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024