Kolaka (ANTARA) - Kejaksaan Negeri Kolaka,Sulawesi Tenggara menyerahkan bantuan berupa sembako kepada petugas taman wisata Kea Kea yang berada di Kecamatan Latambaga.

Kajari Kolaka,Taliwondo mengatakan sebagai wujud kepedulian pihak kejaksaan memberikan bingkisan berupa sembako kepada petugas taman wisata yang selama ini berperan dalam menjaga objek wisata air panas.

Menurutnya di masa pandemi COVID-19 ini semua sendi kehidupan terkena dampak sehingga pemerintah serta stakeholder lainnya ikut membantu meringankan beban warga selama masa pandemi ini.

Selain itu kata dia kegiatan bakti sosial ini juga dalam rangka menyambut hari Bhakti Adhyaksa yang ke 60 tahun ini dengan berbagi ke sesama.

" Selain pemberian sembako kepada petugas taman wisata,kita juga memberikan bantuan serupa kepada masyarakat Ulunggolaka," katanya.

Dalam penyerahan bantuan yang diberikan di lokasi taman wisata air panas Kea Kea,kajari bersama,Asisten satu Setda Kolaka,Kapolres,Dandim serta Anggota DPR RI dapil Sultra,Rusda Mahmud masing-masing menyerahkan sembako kepada petugas taman wisata itu.

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024