Kendari (ANTARA) - Jajaran Polda Sulawesi Tenggara menggelar bakti sosial berbagi sembako bagi warga terdampak COVID-19 menyambut HUT ke-74 Bhayangkara 1 Juli 2020.

Kasubid Penmas Bidang Humas Polda Sultra Kompol Agus Mulyadi di Kendari, Senin mengatakan 5.200 paket sembako sedang dalam proses distribusi tingkat polres.

"Bakti sosial berbagi sembako sebagai wujud peduli keluarga besar Polri kepada saudara-saudara kita yang terdampak virus Corona," kata Agus.

Selain menyalurkan 5.200 paket sembako juga Polda Sultra menyerahkan Surat Izin Mengemudi (SIM) kepada 320 warga kelahiran 1 Juli.

SIM gratis tersebut sebagai kado HUT Bhayangkara 1 Juli 2020.

Juga personel Polda Sultra menggelar aksi donor darah sebanyak 300 kantong darah.

"Anggota Polri setia dan siap setiap saat berbakti untuk kemanusiaan melalui aksi donor darah. Donor darah kali ini bertepatan dengan Dirgahayu Polri 1 Juli 2020," katanya.

Kepada warga Sultra yang ditakdirkan lahir 1 Juli bertepatan dengan kelahiran Polri 1 Juli 1946 patut bersyukur karena memperoleh SIM C gratis.

"Mudah-mudahan kado SIM yang diperoleh menjadikan anda sebagai pengendara yang taat dan disiplin berlalulintas," ujarnya.





Pewarta : Sarjono
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024