Kendari (ANTARA) - Kepala Perwakilan badan kependudukan dan keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Syahruddin, resmi melantik sekaligus mengambil sumpah 12 orang PNS di lingkungan BKKBN Propinsi Sultra, di Aula Kantor BKKBN Sultra, Senin.

12 ASN baru lingkup BJKKBN Sultra yang dikukuhkan tersebut adalah Ali Sapran, Dian Eka Sari, Fajar, I Gusti Made Devi Yani, Malikul Nur Rasak, Martina, Mughny Hamdani Rasyid, Sarniawan Salahuddin, Sulastri, Yuyu Astutui dan Melati Atum Sari.

"Harapan kami kepada PNS yang baru dilantik dan seluruh PNS di BKKBN Sultra untuk tetap memiliki etos kerja yang tinggi, kerja keras dan punya integritas yang tinggi untuk bangsa dan negara," kata Syahruddin.

Syahrudin mengingatkan kepada ASN baru BKKBN Sultra yang dikukuhkan agar senantiasa mengingat esensi dari sumpah dan janji yang telah diucapkan.
 
Menurut dia, PNS tidak berada di zona nyaman, tak hanya menerima dan menunggu perintah saja, tapi harus kreatif, harus bisa memberikan solusi-solusi dalam menjalankan tugasnya.

"Sehingga hasil-hasil pekerjaan bisa dicapai lebih efektif dan efisien dan tentu harus tercapai target-target yang diberikan pemerintah," katanya.

Pengukuhan sekaligus pengambilan sumpah jabatan PNS di lingkungan BKKBN Sultra tersebut turut dihadiri para Pejabat Administrator, Staf, para PNS lingkup BKKBN Sultra.
 

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024