Kendari (ANTARA) - Seseorang pemuda di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), nekat melalukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai empat Mal Mandonga, di kota itu, Jumat sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian pemuda itu diduga bernama Rudi, Warga Kelurahan Alolama yang berprofesi sebagai tukang jahit sepatu di kawasan mal tersebut.

Akibat kejadian itu, banyak pedagang dan pengunjung mal serta warga setempat memadati lokasi kejadian. Di antara dari mereka masih berusaha melihat dan mengenali wajah dari pria itu.

Saksi mata, Marlina (36) mengatakan korban dalam kondisi tertelungkup di depan mall tepat disamping mobil berwarnah hitam sekitar pukul 16.50 Wita, dengan darah yang keluar dari sekitar arah wajah.
  Seorang pemuda di Kota Kendari nekat bunuh diri lompat dari lantai empat Mall Mandonga, Jumat sekitar pukul 16.50 Wita. (ANTARA/Harianto)

Korban mengenakan pengikat kepala berwarnah merah, menggunakan celana hitam panjang dan baju kaos hitam.

Warga terus berdatangan Polisi tampak kesulitan mengamankan titik jatuh pria itu karena banyaknya warga yang berdatangan. Arus lalu lintas di samping pasar Mal Mandonga juga tampak cukup tersendat akibat ramainya orang berdatangan.

Belum diketahui penyebab pria itu nekat bunuh diri. Saat ini belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait kejadian itu dan jenazah sudah berada di Rumah Sakit Bhayangakara untuk dilakukan outopsi.

Sementara kerabat dan keluarga terlihat berdatangan di rumah Sakit Bhayangakara.

Pewarta : Muhammad Harianto
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024