Kendari (ANTARA) - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tenggara menargetkan meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di tahun 2020.

Hal itu ditekankan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sultra, Sofyan saat bertindak sebagai Pembina Apel. Pada kesempatan itu dia menekankan kepada jajarannya untuk komitmen agar meraih WBK dam WBBM.

"Yang paling penting di tahun 2020 ini saya mohon dukungan teman-teman kita harus WBK," kata Sofyan di hadapan jajarannya saat menggelar apel perdana di pelataran Kantor Wilayah, Kamis (2/1). Apel tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah.

Sofyan juga mengatakan bahwa Wilayah Bebas dari Korupsi wajib dimiliki oleh setiap Wilayah. Sehingga ia meminta dukungan dari jajaranya.
  Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sultra, Sofyan saat memgelar apel perdana di tahun 2020, Kamis (2/1/20). Sofyan menegaskan kepada jajaranya agar bersinergi sehingga bisa meriah Predikat WBK dan WBBM di tahun 2020 ini. (ANTARA/Harianto)

"Kita sangat-sangat dituntut oleh pimpinan kita, olehnya itu dukungan dari teman-teman sangat dibutuhkan. Tanpa dukungan teman-teman semua tidak akan mungkin kita bisa capai WBK," jelasnya.

Selain itu, Sofyan juga berpesan kepada semua pegawai untuk tidak hanya memahami Divisi kerjanya saja melainkan semua Divisi yang ada di Kantor Wilayah.

"Tolong semua divisi saling sharing. Jangan monoton di divisi masing-masing saja. Jangan karena saya di pas tidak mau tahu tentang imigrasi, tidak mau tahu tentang yankum dan seterusnya," ujarnya.
 

Pewarta : Muhammad Harianto
Editor : M Sharif Santiago
Copyright © ANTARA 2024