Kendari (ANTARA) - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sultra menggelar bakti sosial membersihkan kawasan wisata Pantai Toronipa, Kabupaten Konawe, Salawesi Tenggara.

Kepala Jasa Raharja Sultra Abubakar Aljufri di Kendari, Ahad, mengatakan aksi sosial peduli lokasi wisata Toronipa dilakukan serangkaian peringatan hari jadi Jasa Raharja ke- 59 tahun 2019.

"Beragam kegiatan pelayanan dan aksi sosial yang direalisasikan berkenaan peringatan hari ulang tahun Jasa Raharja 2019," kata Abubakar.

Aksi peduli kebersihan Pantai Toronipa yang melibatkan pegawai dan keluarga sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan yang diharapkan memicu kepekaan warga masyarakat terhadap alam dan lingkungan sekitar.

Aksi peduli kebersihan PantaiToronipa juga dilakukan bersamaan dengan penyerahan bantuan sarana kebersihan berupa 20 unit tempat sampah yang diterima Camat Toronipa Mansur dan warga masyarakat sekitar.
  Jasa Raharja menyerahkan CSR berupa penampung sampah kepada warga dan pemerintah Kecamatan Toronipa. (ANTARA/Sarjono)

Camat Toronipa Mansur menyampaikan apresiasi kepada Jasa Raharja semoga terus Maju dan makin dekat dengan Masyarakat.

Ia mengharapkan penyelenggara jasa transportasi di kawasan wisata Toronipa dapat bekerjasama dengan Jasa Raharja dalam hal asuransi.

"Hal penting yang belum menjadi perhatian pemerintah, wisatawan maupun penyedia jasa transportasi adalah asuransi sebagai jaminan yang saling menguntungkan berbagai pihak," kata Mansur.*

Pewarta : Sarjono
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024