Kendari (ANTARA) - Badan penyelenggara jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan Kendari Sulawesi Tenggara memberikan layanan spesial kepada masyarakat menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan tema Senyum Ramah Untukmu (Seru).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kendari, Muhyiddin, di Kendari, Rabu, mengatakan layanan spesial tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada peserta dan memberi pengalaman positif terhadap layanan BPJS Ketenagakerjaan.

"Di hari pelanggan nasional ini, kami BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari ikut memberikan pelayanan yang berbeda di hari pelanggan. Dengan menampilkan tema pelayanan adat Papua," katanya.

Menurut dia, BPJS Ketenagakerjaan ingin menunjukkan bahwa Indonesia memiliki budaya yang sangat beragam dan menolak segala bentuk tindakan rasisme dan kekerasan.

"Kami ingin memberikan pelayanan berbeda dan pengalaman yang positif, serta ingin menunjukkan ragam budaya Indonesia. Karena Indonesia Indah karena keberagamannya," katanya.

Muhyiddin juga menyampaikan bahwa spirit yang di angkat dengan mengusung tema adat Papua juga sebagai bentuk empati serta solidaritas terhadap musibah yang terjadi di tanah Papua.

"Hari Pelanggan Nasional ini sendiri berlangsung mulai tanggal 4 - 5 September 2019, dimana setiap harinya, selain memberikan Pelayanan Prima Kepada peserta, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari juga memberikan kuis dan membagikan souvenir kepada seluruh Peserta yang hadir," katanya.


Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024