Kolaka (ANTARA) - Ribuan warga Kabupaten Kolaka, Sultra, mengikuti jalan santai BUMN Hadir Untuk Negeri yang dipusatkan di sentra industri kecil menengah (SIKIM), Minggu.

Direktur Utama PT.Antam,Arie Prabowo Ariotedjo mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas bukan saja bagi perusahaan namun semua masyarakat untuk menjaga kesehatan.

"Kesehatan sangat berarti dengan terus berolahraga dan masyarakat Kolaka sangat antusias mengikuti jalan santai ini," katanya.

Menurutnya kegiatan BHUN juga diikuti dua perusahaan BUMN lainnya yakni Jasindo dan Indofarma dengan beberapa kegiatan sosial perusahaan diantaranya bedah rumah,pertukaran pelajar,bantuan pendidikan bagi 100 siswa.

Arie juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya dengan baik semua kegiatan BUMN hadir untuk negeri di Kabupaten Kolaka.

Sementara Bupati Kolaka Ahmad Safei memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh perusahaan yang tergabung dalam BUMN.

" Semoga kegiatan ini tetap bersinergi dan Pemda sangat mengapresiasi program BUMN hadir untuk negeri," katanya.

Dalam kegiatan jalan santai itu selain hadiah sebanyak 37 keping emas,Antam juga menyiapkan hadiah doorprize satu unit kendaraan roda dua.
 






 

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024