Kolaka (ANTARA) - PT.Antam Tbk UBPN Sultra membagikan 2.000 paket sembako murah kepada warga Kecamatan Baula Kabupaten kolaka,Sultra, Sabtu, di aula kantor camat Baula.

General Manager Antam Sultra,Khaidir Said usai menyerahkan sembako murah itu secara simbolis mengatakan pasar murah yang dilaksanakan ini sebagai salah satu wujud program BUMN hadir untuk Negeri di wilayah Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawedi Tenggara pada umumnya.

Menurutnya kegiatan pasar murah ini,Antam bekerja sama dengan BUMN lainnya yakni Jasindo dan Indofarma guna membagi kebahagian antara sesama muslim di momentum bulan Ramadhan ini.

" Dalam pelaksanaan program BUMN hadir untuk Negeri banyak kegiatan sosial yang dilaksanakan sebagai wujud perhatian perusahaan yang tergabung dalam BUMN," katanya.

Selain itu kata Khaidir program lain dari BUMN hadir untuk Negeri juga melakukan kegiatan pertukaran pelajar di tingkat SMA sederajat dalam program siswa mengenal Nusantara yang juga telah dilaksanakan.

Program ini juga bisa memberikan pengetahuan bagi siswa - siswi Sulawesi Tenggara mengenal Nusantara di daerah lain.

" Tahun ini kita berangkatkan siswa ke Bangka Belitung," ungkap Khaidir. 

Khaidir juga berharap dengan adanya pasar murah ini bisa mengurangi beban masyarakat dimana harga sembako di pasar menjelang Idul Fitri 1440 Hijriyah sangat tinggi.

Satu paket sembako murah yang diberikan Antam kepada Warga yang berisi beras sebanyak 10 kilogram,minyak kelapa serta gula di bandrol dengan harga Rp25.000.

Hadir dalam kegiatan pasar murah itu antara lain Wakil Bupati Kolaka,Muhammad Jayadin,Dandim 1412 Kolaka,Camat Baula serta pejabat lainnya.

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024