Kendari (ANTARA) - Pemerintah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), mensosialisasikan visi misi Kota Kendari yang berbasis Ekologi, Informasi dan Teknologi bagi masyarakat Kota Kendari melalui kegiatan Rembuk Kampung.

"Acara Rembug Kampung ini juga merupakan salah satu cara bagi Pemerintah Kota untuk dapat turun langsung melihat dan mendengar keluh kesah dari masyarakat Kota Kendari" kata Wali Kota Kendari, saat hadiri Rembuk Kampung Tambat labuh By Pass Kota Kendari, Sabtu (30/3)

Dikatakan, alasan utama memilih lokasi acara Rembug Kampung di Tambat Labuh adalah juga untuk lebih memperkenalkan salah satu wilayah di Kota Kendari yang sejak dari dulu dikenal sebagai Teluk Kendari.

"Lokasi ini menjadi salah satu ikon kota Kendari atau juga menjadi power point bagi Kota Kendari, sehingga kita juga terus memperkenalkan kepada publik agar lebih familiar," katanya.

Ia berharap, acara Rembug Kampung itu dapat menggugah dan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar.

"Serta dapat mewujudkan masyarakat yang mampu memanfaatkan teknologi informasi dengan baik," katanya.

Acara ini dihadiri ratusan warga dari 4 kecamatan yakni Kecamatan Kendari, Kecamatan Kendari Barat, Kecamatan Kadia dan Kecamatan Mandonga.
 

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024