Kendari (Antaranews Sultra) - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Brigjen Polisi Iriyanto,SH melakukan kunjungan silaturahmi di kantor Perum LKBN Antara Biro Sultra.

"Ini hanya kunjungan biasa kok. Kebetulan Pimpinan Biro Antara Kendari Hernawan Wahyudono teman masa kecil satu asrama kepolisian Kota Magelang, Jawa Tengah dan juga sama-sama sekolah SD hingga SMA," kata Kapolda di Kendari, Kamis.

Rencana silaturahmi orang nomor satu jajaran Korps Bhayangkara itu sudah lama direncanakan namun karena berbagai kesibukan sehingga baru terlaksana. Turut mendampingi Kapolda Sultra Direktur Intelijen Kombes Polisi Hartoyo.

Kehadiran bintang satu di kantor LKBN Antara Sultra tanpa pengawalan cukup mengejutkan wartawan dan karyawan kantor berita negara tersebut.
  Foto bersama Kapolda Sultra, Brigjen Polisi Iriyanto,SH (tengah) didampingi Direktur Intelijen Kombes Polisi Hartoyo (baju biru) saat silahturahmi di kantor Perum LKBN Antara Biro Sultra. (Foto Antara/ Azis Senong)
"Beliau sempat telepon menanyakan, apakah saya di kantor, Saya jawab iya. Tidak menyampaikan mau bertandang ke kantor sehingga mengejutkan kami," ujar Hernawam Wahyudono.

Perbincangan bernuansa nostalgia puluhan tahun silam antara Hernawan dengan Iriyanto berlangsung sekitar satu jam lebih. Mereka pun sesekali berdialog dalam bahasa daerah Jawa diselingi canda dan tawa seakan-akan peristiwa masa kecil baru terulang.

Suasana keakraban kedua sosok yang bersua di rantau Bumi Anoa Sultra makin lengkap saat makan bersama di Kantor Antara. Bukanya hanya wartawan dan staf Antara yang ikut menikmati santap siang tetapi sejumlah mahasiswa jurnalistik yang magang di Biro Antara.
 

Pewarta : Azis Senong/Sarjono
Editor : M Sharif Santiago
Copyright © ANTARA 2024