Kendari (Antaranews Sultra) - Kepala Dinas Kominfo Sulawesi Tenggara (Sultra), Kusnadi, mengatakan Menteri Pertanian, Amran Sulaiman, dijadalkan akan mengunjugi tiga daerah di Sultra.

"Kami sudah terima undangan dan jadwal kunjungan Menteri Pertanian, Amran Sulaiman di Sultra selama dua hari pada tiga daerah," kata Kusnadi, di Kendari, Senin.

Dikatakan, hari pertama berada di Sultra akan berkunjung di Kabupaten Bombana tepatnya di Deesa Biru Kecamatan Poleang Timur.

"Di tempat ini, Menteri Pertanian akan melakukan panen padi serta menyerahkan sejumlah bantuan pertanian," katanya.

Pada hari kedua kata Kusnadi, yakni Rabu (25/7), Menteri Pertanian akan melakukan panen padi di Desa Roraya Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan.

"Selain panen padi, di tempat ini Menteri Amran Sulaiman juga akan melakukan penyerahan sejumlah bantuan bidang pertanian," katanya.

Usai kegiatan di Konawe Selatan kata Kusnadi, dengan menggunakan helikopter Menteri Pertanian akan menuju Kabupaten Buton Utara.

"Di Buton Utara, menteri akan mengunjungi lokasi pertanian organik terpadu sekaligus memberikan bantuan sarana pertanian," katanya.(KR-SPR)

 

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024