Kolaka (Antaranews Sultra) - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka nomor urut 2 Asmani Arif-Syahrul Beddu mengukuhkan tim pemenangan perempuan "Srikandi" yang dirangkai kampanye tatap muka terbatas di Kecamatan Kolaka.

Pengukuhan tim pemenangan perempuan "Srikandi" ini dilakukan oleh calon Bupati Kolaka Asmani Arif yang disaksikan oleh ratusan relawan dan simpatisan serta mantan Bupati Kolaka Adel Berty, Senin.

Usai melakukan pengukuhan Asmani Arif mengatakan tim perempuan pemenangan yang dibentuk ini bertujuan mengemban visi dan misi bersama untuk memenangkan kursi Bupati Kolaka periode 2018-2013.

"Tim pemenangan Srikandi Kecamatan Kolaka ini merupakan tim srikandi ketiga setelah Kecamatan Latambaga dan Wundulako," katanya.

Sementara dalam orasi politiknya pasangan yang diusung partai Golkar dan PKS itu meminta masyarakat Kolaka memilih nomor urut dua serta akan melanjutkan pembangunan yang sudah di rintis oleh mantan Bupati kolaka Adel Berty.

Selain itu kata Asmani Arif masyarakat harus bijak dalam menentukan pilihan yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 dengan memilih calon pemimpin yang memang berintegritas dan mengerti akan kebutuhan masyarakat.

"Jangan salah dalam menentukan pilihan pada Juni nanti pilihlah pemimpin yang memang dekat dengan rakyat," tegas Asmani yang disambut ratusan pendukungnya.

Hal senada juga diungkapkan Adel Berty meminta semua relawan dan simpatisan serta keluarga besar untuk mendukung langkah pasangan Asmani Arif-Syahrul Beddu menjadi Bupati dan wakil Bupati Kolaka.

Baca juga: Asmani janji hapus retribusi pasar bila menang

"Saya minta keluarga, simpatisan serta rekan-rekan yang masih solid kepada saya untuk mendukung pasangan dengan tagline "Berani" ini menjadi bupati dan wakil bupati," katanya.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka yang akan dilaksanakan secara serentak pada 27 Juni 2018 nanti diikuti dua pasangan calon yakni Ahmad Safei-Muhammad Jayadin dengan nomor satu dan pasangan Asmani Arif-Syahrul Beddu nomor urut dua.

(T.KR-DWS/B/H015/H015) 19-03-2018 11:18:53

Pewarta : Darwis Sarkini
Editor : M Sharif Santiago
Copyright © ANTARA 2024