Kendari (Antaranews Sultra) - Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Asrun, menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Bahteramas Sultra di Kendari, Rabu.

Rumah Sakit Umum Daerah Bahteramas mulai memeriksa kesehatan pasangan calon kepala daerah pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018 provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Asrun mengaku, pemeriksaan kesehatan yang dijalaninya saat ini jauh lebih lama dibandingkan ketika mencalonkan diri menjadi Wali Kota Kendari.

"Sepertinya kali ini lebih banyak yang diperiksa dibanding saat menjadi calon wali kota dulu, nanti tanya dokter, dokter yang tau. Ini biar leher di USG," kata Asrun sesaat usai jalani pemeriksaan kesehatan.

Asrun mengaku bersyukur karena datang menjalani pemeriksaan lebih awal, sehingga bisa cepat selesai menjalani berbagai rangkaian pemeriksaan kesehatan.

"Alhamdulillah saya bersyukur bisa datang lebih cepat di rumah sakit ini, sehingga saya sudah menyelesaikan semua tahapan pemeriksaan yang sudah ditetapkan," katanya.

Asrun merupakan salah satu calon gubernur Sultra berpasangan dengan Hugua yang merupakan mantan Bupati Wakatobi dua periode.

Selain Asrun-Hugua, terdapat dua pasangan calon lainnya yakni Rusda-Sjafei dan Ali Mazi-Lukman Abunawas.

Pewarta : Suparman
Editor : M Sharif Santiago
Copyright © ANTARA 2024