Kolaka (Antaranews Sultra) - Rektor Universitas Negeri Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Dr. Ashari melantik 15 pejabat untuk mengisi kekosongan struktur eselon di Aula Kampus, Rabu.

Rektor USN, Ashari usai melantik mengatakan pejabat baru, mengatakan ini untuk menjalankan amanah dan bekerja dengan baik dalam mengembangkan kampus.

"Jabatan itu merupakan prestasi namun juga merupakan ujian," katanya mengingatkan.

Ashari juga menambahkan, pejabat jangan berharap ada tambahan anggaran dan fasilitas karena itu merupakan visi yang salah karena sebagai sandaran hidup jadikan pekerjaan ini sebagai sarana berbuat kebajikan.

Kalau ada pejabat, lanjut dia, ingin kaya dan sukses seharusnya menjadi seorang pengusaha sehingga bisa meraih apa yang diinginkan dan bukan menjadi pejabat.

"Kita banyak melihat bahwa orang terkaya baik di dunia dan di Indonesia pasti seorang pengusaha dan bukan pejabat," ungkapnya.

Untuk itu jelas Azhari kembali mengingatkan agar pejabat yang dilantik ini bekerja secara ikhlas sehingga bisa mengembangkan birokrasi kampus dengan baik.

Ke-15 pejabat yang dilantik itu merupakan pejabat eselon III dan IVa serta dekan,wakil dekan dan satuan pengawas internal (SPI) dan dihadiri seluruh pejabat kampus itu.



(T.KR-DWS/C/H015/H015) 10-01-2018 15:27:16


Pewarta : Darwis Sarkini
Editor : M Sharif Santiago
Copyright © ANTARA 2024