Kendari, Antara Sultra - Kapolda Sulawesi Tenggara Brigjen Polisi Andap Budi Revianto bersama sejumlah perwira utama Polda melakukan kunjungan silaturahmi ke ruangan Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Saleh.

Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Saleh, Selasa mengatakan, kedatangan Kapolda di gedung DPRD Sultra hanya sebatas kunjungan silaturahmi biasa sebagai pimpinan tertinggi Polri di Sulawesi Tenggara.

"Hanya kunjungan silaturahmi biasa dan tak ada yang dibahas khusus dalam pertemuan itu," kata Abdurrahman saat ditemui usai menerima Kapolda dan rombongan di ruang pimpinan DPRD Sultra.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu, mengatakan tak ada yang urgen dibicarakan dalam pertemuan itu, namun hanya seputar bagaiman kemitraan antara anggota dan pimpinan dewan dan unsur Polri, untuk tetap menjalin silaturahmi dan yang terpenting adalah salin memahami tugas dan tupoksi masing-masing.

"Dengan memahami tugas masing-masing, maka akan terwujud semangat kerja yang lebih baik pula," ujar Rahman Saleh.

Saat beberpa kali ditanya awak media terkait pertemua dirinya dengan kapolda, Rahman Saleh kemudian menjawab hanya pertemuan silaturahmi saja.

Hingga berita ini dimuat, Kapolda Sultra, saat keluar dari ruang pimpinan DPRD Sultra itu, hanya nampak memberi senyum dan mengangkat tangan kemudian naik ke dalam mobil dinas di kawal dengan pejabat utama Polda Sultra.

Pewarta : Azis Senong
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024