Kendari, Antara Sultra - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Saleh Lasata meminta aparatur sipil negara (ASN) di masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD), menjaga kekompakan dalam bekerja.

"Mari kita menjaga ritme kerja kita, jangan sampai kendur semangat kerja kita, tetapi harus kita pelihara kekompakan yang ada selama ini," katanya saat memimpin rapat koordinasi perdana dengan semua kepala SKPD usai ditunjuk sebagai Plt Gubernur Sultra di ruang rapat gubernur Sultra, Kendari, Jumat.

Saleh tidak ingin mendengar adanya perpecahan di antara sesama ASN, karena itu akan merusak irama kerja dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya tidak ingin kita terpecah, kita jaga kekompakan demi pelaksanaan roda pemerintahan ke depan," katanya.

Ia meminta jajaran SKPD agar bisa membantu dirinya dalam menyelesaikan tugas-tugas atau program pemerintah daerah yang belum tuntas.

"Apalagi saat ini masih banyak program kita yang sementara berjalan. Itu butuh dukungan semua elemen maayarakat," katanya.

Disebutkan, beberapa program pembangunan yang sedang digenjot seperti pembangunan Masjid Al Alam, infrastruktur jalan dan beberapa fasilitas publik lainnya.

"Termasuk program Sultra beribadah seperti Shalat Subuh dan Jumat berjemaah dapat tetap dilaksanakan dengan baik," katanya.

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024