Kolaka (Antara Sultra) - Ketua KONI Kabupaten Kolaka Muhammad Jayadin membuka secara resmi turnamen futsal yang diselenggarakan alumni Fakultas Teknik Universitas Negeri Sembilanbelas November (USN) Kolaka.

Menurut Jayadin, turnamen futsal yang dilaksanakan itu untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan diantara sesama alumni USN dengan mengedepankan sportivitas.

"Turnamen ini khusus untuk seluruh alumni teknik USN. Tapi meskipun demikian harus sportif juga," katanya saat membuka kegiatan itu disalah satu lapangan futsal di Kolaka.

Selain itu, kata Jayadin, turnamen ini juga menjadi ajang pencarian bibit atlit futsal yang nantinya dipersiapkan dalam ajang pekan olahraga provinsi yang akan datang.

"Ajang ini juga sebagai pengabdian kepada Bangsa dan Negara dalam memajukan olahraga," ungkap Wakil Bupati Kolaka itu selaku ketua KONI Kolaka.

Turnamen ini di ikuti 25 tim yang terdiri dari alumni USN dari semua angkatan diawali dengan pertandingan ekshibisi tim Pemkab Kolaka melawan tim alumni USN.

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024