Kendari, Antara Sultra - Karyawan dan karyawati LPP TVRI Sulawesi Tenggara (Sultra) bertekad untuk merebut kembali penghargaan Gatra Kencana Award 2017 yang menjadi agenda tahuan dari seluruh stasiun TVRI di Tanah Air.

"Ini harapan kami semua karyawan dan karyawati LPP TVRI Sultra kepada bapak Kepala LPP TVRI yang baru, sebagai mana yang pernah di raih pada tahun 2015 lalu," kata H Akmal Tantu, salah seorang pejabat TVRI Sultra saat menyampaikan pesan dan kesan sekaligus harapan kepada LPP TVRI yang baru Sentot Budiona, di Kendari, Kamis.

Acara pisah sambut kepala LPP TVRI Sultra dari pejabat yang lama, I Gusti Agung Oka Budiarta yang beralih tugas menjadi kepala LPP TVRI Sulawesi Barat di Mamuju. Sementara Kepala LPP TVRI Mamuju Sentot Budiono pindah tugas sebagai kepala LPP TVRI Sultra.

Proses pelantikan dan serah terima pejabat antara kepala LPP TVRI Sultra dan Sulbar itu telah dilakukan di Jakarta beberapa hari lalu oleh Dirut LPP TVRI Iskandar Achmad.

Menurut Akmal yang juga kepala Seksi Pemberitaan LPP TVRI Sultra itu mengatakan kepemimpinan, mantan kepala TVRI Sultra Oka Budiarta telah banyak merubah perwajahan TVRI Sultra yang dulunya tidak diperhitungkan menjadi salah satu stasiun produksi yang sudah sejajar dengan stasiun TVRI lain di Taha Air.

Oleh karena itu, kata dia, dengan tekad untuk kembali merebut penghargaan Gatra Kencana di tahun ini, optimis bisa diraih kembali dengan kerja keras dan kerja iklas bersama seluruh karyawan dan karyawati TVRI yang saat ini 100 orang karyawan se-Sultra, di bawah kepemimpina Kepala LPP TVRI yang baru bisa direbut kembali.

Serangkaian pisah sambut Kepala LPP TVRI yang baru, sebelumnya diawali dengan pelantikan dua pejabat struktural eselon IV dilingkungan TVRI Sultra yakni, Andareas sebagai Kepala Seksi Tehnik dan Askar Tahir sebagai kepala Sub Seksi Studio dan Peralatana.

Hadir pada acara pisah sambut, di antaranya kepala LPP TVRI Sulawesi Selatan Syarifuddin Lakku, kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sultra Kusnadi, Kabid Humas Polda, AKBP Sunarto, mewakil Danrem 143/Halu Oleo, KPID, kepala LPP RRI Kendari, mewakili kepala Biro Antara Sultra serta mitra TVRI lainnya

Pewarta : Azis Senong
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024