Kolaka,  Antara Sultra - Pasangan Cabup/Cawabup Kabupaten Kolaka Utara Nur Rahman - Haji Abbas (ANNUR) meminta kepada tim relawan dan pendukungnya untuk menunggu keputusan resmi yang dikeluarkan KPU setempat.

Meskipun di beberapa tempat pemungutan suara (TPS) pasangan ini unggul dari dua calon lainnya, tim relawan Annur yakin pasangan ini memenangkan Pilkada serentak di daerah itu.

"Kami minta seluruh tim pendukung untuk menunggu keputusan resmi dari KPU Kolaka Utara mengenai hasil perolehan suara pilkada," kata Nur Rahman saat menemui para relawan dan tim pendukung di posko Annur, Rabu.

Nur Rahman juga memberikan apresiasi kepada semua tim pendukung yang selama ini sudah bekerja untuk memenangkan Pilkada Kolaka Utara meskipun masih harus menunggu hasil resmi dari penyelenggara Pilkada.

Pilkada serentak Kabupaten Kolaka Utara diikuti tiga pasang Cabup/ Cawabup yakni Nur Rahman-Haji Abbas (Annur), Bobby Alimudin Page-Maksum Ramli (BAP-MR) dan Anton-Haidirman (Aman).

Perolehan suara pasangan nomor urut satu Nur Rahman-Haji Abbas di TPS 2 desa Tojabi dengan 129 suara disusul pasangan nomor urut tiga Anton-Haidirman 128 suara dan pasangan nomor urut dua Bobby Alimuddin - Maksum Ramli 91 suara.

Begitu juga di TPS 2 Desa Watuliwu pasangan Annur meraih 105 suara disusul pasangan Bobby Alimuddin-Maksum Ramli 79 suara dan pasangan Anton - Haidirman 34 suara.

Sementara di TPS 5 Desa Watuliwu pasangan Nur Rahman-Haji Abbas meraih 109 suara, Bobby-Maksum 64 suara dan Anton-Haidirman 36 suara.

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024