Kendari (Antara News) - Warga Kendari memadati pameran produk yang digelar Multi Media Kendari bertempat di GOR Bahteramas Kendari, Jumat.
Ketua Panitia pameran, Hikma Ramdani, mengatakan kegiatan itu merupakan bagian dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-14, Multi Media Kendari.
"Dalam kegiatan ini, kami menawarkan berbagai promo. Selain itu kami juga membuka layanan sosial seperti donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis seperti menyediakan cek kesehatan gratis, donor darah dan pelayanan perpanjangan surat izin mengemudi (SIM)," katanya.
Menurut dia, kegiatan yang berlangsung dari 2-12 Desember 2016 tersebut mengangkat Tema "Hanya Multi Media yang Bisa Kasih Lebih".
"Bagi masyarakat yang berulang tahun tanggal 2 Desember atau bertepatan dengan HUT Multi Media akan diberikan hp, tinggal membawa bukti KTP," katanya.
Ia menambahkan, pihaknya juga menggandeng pembiayaan untuk memudahkan masyarakat yang melakukan kredit beberapa produk elektronik di Multi Media.
"Kami juga melayani servis gratis. Pelanggan hanya diwajibkan membayar spareparts saja, layanan jasanya gratis. Kami juga menggelar beberapa lomba menarik untuk kategori pelajar, mahasiswa dan umum," katanya.

Pewarta : Suparman
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024