Kendari (Antara News) - PT Bank Negara Indonesia (BNI)`46 Cabang Kendari menggelar buka puasa bersama insan pers di Kota Kendari,  Sabtu.

Kepala PT BNI Cabang Kendari Muzakir mengatakan acara buka puasa dan silaturahim bersama dengan insan pers itu baru pertama kali digelar oleh BNI`46.

"Kami harapkan ke depan silaturahim seperti ini bisa menjadi agenda rutin pada setiap bulan puasa," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Muzakir mengungkapkan bahwa BNI Kendari saat ini tengah berupaya membuka kantor cabang di tiga kota di Sultra, yakni di Kolaka Utara, Konawe Utara dan Konawe Selatan. "Dalam waktu dekat, kantor cabang BNI di tiga kabupaten tersebut akan mulai beroperasi melayani nasabah," ujarnya.

Ia mengatakan, rencana pengoperasian perdana ketiga kantor cabang BNI tersebut akan dilakukan pada 17 Agustus 2016 karena pada tanggal tersebut, BNI sebagai bank perjuangan yang kelahirannya hampir bersamaan dengan Proklamasi Kemerdekaan RI.

Muzakir mengungkapkan BNI saat ini telah mememiliki 82 Anjungan Tunai Mandiri atau ATM yang memudahkan masyarakat melakukan tarsanksi non-tunai.

Sebanyak 62 dari 82 ATM tersebut, kata dia, tersebar di wilayah Kota Kendari, sedangkan 20 ATM lainnya tersebar di sejumlah ibu kota kabupaten di Sultra. "Kami terus berupaya menambah jumlah ATM, sehingga masyarakat bisa semakin mudah mendapatkan layanan BNI," katanya.

Pewarta : Agus
Editor :
Copyright © ANTARA 2024