Kendari (Antara News) - PT. Antam Tbk (Persero) Unit Bisnis Pertambangan (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Pemerintah Provinsi Sultra menggelar buka puasa bersama dengan dihadiri unsur forum koordinasi pimpinan daerah, DPRD dan tokoh masyarakat, di Kendari, Senin.

"Buka puasa bersama seperti ini, rutin dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan menjalin dan mempererat silaturahim," kata Direktur Keuangan PT Antam, Dimas Wikan Pramudhito sata memberikan sambutan.

Menurut dia, kegiatan serupa juga dilaksanakan di beberapa Pemda seperti Pemerintah Kabupaten Kolaka dan Konawe Utara.

"Kami mengharapkan kerjasama yang terjadi selama ini antara Antam dengan pemerintah daerah  dan masyarakat Sultra supaya tetap terjaga. Oleh karena itu kami ucapan terima kasih kepada Pemprov Sultra bersama jajarannya dan masyarakat yang terus mendukung Antam hingga tetap beroperasi sampai saat ini," katanya.

Wakil Gubernur Sultra Saleh Lasata mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama itu sebagai upaya mempererat hubungan silaturahmi antara Pemprov Sultra dan jajaran Direksi Antam.

"Kita berharap kegiatan Antam di Sultra semakin maju dan sukses karena akan berimbas pada masyarakat Sultra melalui dana CSR," katanya.

Dalam kesempatan itu, pihak PT Antam juga mengundang 300 anak dari tujuh panti asuhan di Kota Kendari untuk diberi santunan yakni Panti Al Askar, Ulumul Quran, Ulumul Fawas, Yayasan Barakati, Baitul Quran, Shohibul Quran dan Al Ikhlas.

Pewarta : Suparman
Editor :
Copyright © ANTARA 2024