Kolaka (Antara News) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar sidang paripurna istimewa HUT ke-52 Pronsi Sultra di Kabupaten Kolaka, Selasa.

Sidang paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Sultra Abdurahman Saleh yang juga dihadiri para wakil ketua dewan yakni Amiruddin Nurdin, Jumardin dan Nursalam Lada, serta seluruh anggota legislatif Sultra tampak berjalan lancar dalam suasana hikmat.

"Kita harus memgucapkan selamat dan sukses kepada pemerintah dan segenap masyarakat Kabupaten Kolaka atas atensi dan partisipasinya menjadi tuan rumah dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-52 Provinsi Sultra," ujar Abdurrahman Saleh.

Ia mengatakan, daerah yang maju adalah yang menghargai pendahulu atau para gubernur terdahulu yang pernah memimpin Sultra.

"Oleh karena itu kita harus berterima kasih kepada gubernur pendahulu yang telah meletakan dasar-dasar pembangunan kemudian dilanjutkan oleh gubernur selanjutnya," katanya.

Sidang paripurna itu dihadiri Gubernur Sultra Nur Alam, unsur forum komunikasi pimpinan daerah dan bupati wali kota se-Sultra serta pejabat lingkup pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota se Sultra.

Pewarta : Suparman
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024