Kendari (Antara News) - Sebanyak 18 provinsi siap mengikuti Kejuaraan Nasional Bola Voli Pantai yang akan digelar di Pulau Bokori pada 29 Oktober sampai dengan 1 November 2015.

"Jumlah keseluruhan atlet 270 orang," kata Wakil Ketua Panitia Kejurnas Kombes Pol Asrul Aziz saat rapat persiapan di Kantor Gubernur Sultra, Jumat.

Disebutkan, ke-18 provinsi itu adalah DKI Jakarta, Nusa Tenggara Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa barat, DI Yogyakarta, Kalimantan Timur, Sumatera Barat.

Kemudian, Papua, Bali, Riau, Sultra sebagai tuan rumah, Bangka Belitung, Maluku, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, dan satu pengembira yakni tim dari Kabupaten Tuban.

"Kemungkinan peserta masih akan bertambah karena masih ada waktu bagi daerah lain untuk mendaftar mengikuti kejurnas voli pantai ini," katanya.

Asrul juga menyebutkan dalam kejuaraan itu akan menggunakan 12 orang wasit yang terdiri dari delapan wasit nasional dan empat wasit daerah.

"Secara keseluruhan persiapan kami sudah mencapai 95 persen seperti kesiapan lapangan dan peralatan pendukung lainnya," katanya.

Pewarta : Oleh Suparman
Editor :
Copyright © ANTARA 2024