Kolaka (Antara News) - Setelah melakukan penjualan sembako murah di wilayah Kota Kendari kini hal serupa juga dilakukan di Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka yang dilakukan oleh PT.Antam Tbk UBPN Sultra, Senin.

General Manager PT.Antam Tbk UBPN Sultra, Dadang Hadi Praptomo selaku kordinator BUMN Hadir Untuk Negeri di Sultra mengatakan, penjualan sembako murah yang dilakukan perusahaan negara itu telah dilakukan di Kendari dengan 500 paket sembako murah bagi warga kurang mampu yang dilakukan oleh Bank BRI.

" Sementara di wilayah Pomalaa sekitar 1.500 paket sembako murah akan disebar ke sepuluh desa yang ada di daerah itu," katanya.

Pada kegiatan ini, kata dia, selain PT Antam sebagai kordinator kegiatan BUMN se-Sultra juga turut berpartisipasi pada kegiatan nasional dalam rangka memperiganti 70 tahun Hari Kemerdekaan RI  itu.

Paket sembako yang dijual kepada masyarakat kurang mampu, lanjut Dadang, dengan harga Rp30.000 akan mendapatkan pekat sembako murah senilai Rp100.000 yang terdiri dari minyak goreng, gula, dan beras serta jenis sembako lainnya.

" Ini merupakan wujud perhatian perusahaan BUMN kepada warga masyarakat yang kurang mampu agar bisa menikmarti harga sembako murah, apalagi saat ini harga sembako di pasaran sangat mahal," ungkap Dadang.

BUMN juga, kata dia, turut berpartisipasi dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat melalui beberapa program peduli yang telah dilakukan selama ini.

Pewarta : Oleh Darwis Sarkani
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024