Kendari (Antara News) - Hery Faisal terpilih secara aklamasi untuk pemimpin Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2015-2019 melalui Musyawarah ISSI Sultra 2015 di Kendari, Sabtu (22/8) malam.
Hery Faisal menggantikan ketua ISSI Sultra sebelumnya yang dipimpin oleh Eddy Hidayatullah yang telah habis masa periodenya.
"Langkah pertama yang saya akan lakukan adalah menyusun struktur kepengurusan dan melakukan konsolidasi internal," kata Hery.
Hery juga akan menginstruksikan kepada pengurus cabang ISSI yang sudah kadaluaraa kepengurusannya agar segera melakukan musyawarah.
Hery berjanji dalam kepengurusannya ini akan menjadikan balap sepeda sebagai salah satu olehraga andalan Sultra yang bisa meraih medali dikancah nasional.
"Ini bukan mimpi yang muluk-muluk, tetapi sesuatu yang realistis karena kita memiliki atlit-atlit yang handal," kata Hery yang merupakan mantan ketua PSSI Sultra itu.
Langkah pertama yang akan dilakukan untuk menuju cita-cita itu, kata dia, adalah mempersiapkan atlit untuk mengikuti Pra PON dengan harapan bisa meloloskan atlik untuk berlaga pada PON ke XIX di Jawa Barat.

Pewarta : Oleh Suprman
Editor :
Copyright © ANTARA 2024