Kolaka (Antara News) - PT. Antam Tbk (Persero) Unit Bisnis Pertambangan (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Pemerintah Kabupaten Kolaka menggelar buka puasa bersama dengan dihadiri, unsur forum koordinasi pimpinan daerah, DPRD dan tokoh masyarakat.

     Acara buka puasa bersama yang berlangsung di Pondopo Rumah Jabatan Bupati Kolaka itu juga dihadiri Bupati Kolaka Utara, Rusda Mahumud.

     Pada kesempatan itu Bupati Kolaka, Ahmad Safei mengatakan, kehadiran perusahaan PT Antam di Kabupaten Kolaka sangat bermakna bagi masyarakat.

     Oleh karena itu, mantan Sekda Kolaka ini sangat berharap hubungan baik antara pemerintah daerah dengan pengusaha dalam hal ini PT Antam terus ditingkatkan.  "Kehadiran pemerintah saat ini bukan lagi untuk dilayani, tetapi memberikan pelayanan," katanya.

      Sementara itu Direktur Sumber Daya Manusia PT Antam, Hadi Wijayanto menyampaikan bahwa saat ini PT Antam telah memasuki usia ke 47 tahun dan keberadaan perusahaan ini Pomalaa sebagai unit sudah sangat senior. "Dengan usianya yang semakin tua, harapannya begitu besar, namun masih mendapat ujian dengan kondisi yang dihadapi Antam saat ini," ujarnya.

     PT Antam UBPN Sultra dalam sepekan terakhir ini selain melaksanakan buka puasa bersama dengan Pemkab Kolaka, juga melakukan hal yang sama dengan jajaran Pemerintah Provinsi Sultra dan Pemerintah Kabupaten Konawe Utara.

Pewarta : Oleh Darwis Sarkani
Editor :
Copyright © ANTARA 2024