Kendari (Antara News) - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar berbuka puasa bersama di gedung DPRD Sultra, Selasa.

Acara buka puasa bersama tersebut dihadiri sebagian besar anggota DPRD Sultra dan seluruh straf sekretariat DPRD Sultra.

Ketua DPRD Provinsi Sultra, Abdurahman Saleh, mengatakan kegiatan berbuka puasa ini merupakan ajang silaturahmi untuk merekatkan hubungan sesama anggota dewan dan seluruh staf sekretariat DPRD Sultra.
"Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan setiap Ramadhan untuk lebih mengakrabkan antara anggota DPRD dan seluruh staf yang melayani kami dalam setiap tugas-tugas selalu anggota DPRD," katanya.

Tujuan lain, kata dia, juga diharapkan mampu mendekatkan diri antara pejabat struktural di sekretariat dewan dengan karyawan. "Ini momentum yang tepat untuk berbagi rasa terhadap sesama," katanya.

Terkait ketidakhadiran beberapa anggota DPRD, kata dia, karena masih ada yang berada di luar daerah dalam rangka tugas selaku anggota dewan.

Usai berbuka puasa dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah dan diakhiri dengan makan malam bersama.

Pewarta : Oleh Agus
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024