Kendari (Antara News) - Sebanyak 65 pejabat struktural eselon III dan IV lingkup pemerintah provinsi dilantik oleh Sekretaris Daerah Provinsi, H Lukman Abunaawas di ruang pola kantor gubernur Sultra, Kamis.

         Pelantikan tersebut meliputi 32 orang menduduki posisi sebagai pejabat eselon III  dan 33 orang lainnya menduduki jabatan eselon IV.

         Para pejabat yang dilantik terdiri dari 12 orang lingkup Dinas Pendidikan dan kebudayaan, 11 orang dari dinas Perindustrian dan Perdagangan, 10 orang dari Dinas Pekerjaan Umum dan 6 orang dari Dinas Perikanan dan Kelautan. Kemudian Dinas Sosial 5 orang, Badan Kepegawaian Daerah 4 orang, Biro  Organisai 4 orang, sekertariat DPRD 5 orang, Dinas Perkebunan 2 orang, BPKAD 2 orang, Inspektorat 2 orang,  biro pembanguan 2 orang, biro ekonomi 2 orang dan Biro Humas 1 orang.

         Adapun nama-nama pejabat eselon III yang dilantik di antaranya adalah, Rundu Beli Hasan menjadi Kabid Bina Marga Dinas PU menggantikan mantan pejabat yang sudah beberapa bulan ditinggalkan oleh Laode Muh.Sahidin yang menjadi Kadis PU Sultra.

         Kemudian Gatot Andi Baso, yang sebelumnya menjadi Sekertaris Dinas Perikanan dan Kelautan bergeser menjadi Kabag Humas di Biro Humas dan PDE Sultra menggantikan posisi Kusnadi yang sebelumnya menjadi Karo Humas Setda Provinsi Sultra.

Pewarta : Oleh: Azis Senong
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024