Kendari  (Antara News) - Gubernur Sulawesi Tenggara, H Nur Alam mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat di provinsi tersebut di kediaman masing-masing, untuk bersilaturahim memberi ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1435/Hijriah sekaligus menyampaikan permohonan maaf, Rabu.

Pada kesempatan berkeliling bersilaturahim dengan sejumlah tokoh tersebut, gubernur ditemani istri, Ny Hj Tina Nur Alam.

"Rumah tokoh masyarakat yang pertama dikunjungi gubernur bersama istri adalah rumah Andi Abdul Karim Aburaera, mantan pejabat teras di kantor Gubernur Sultra," kata Kepala Bagian Humas Sekretariat Pemerintah Provinsi Sultra, Kusnadi di Kendari.

Setelah dari rumah tokoh masyarakat tersebut, gubernur bersama istri kata Kusnadi melanjutkan silaturahim ke rumah Sekretaris Daerah Provinsi Sultra, Lukman Abunawas.

Selanjutnya mengunjungi rumah beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

"Nanti malam, Pak Gubernur bersama istri akan mengunjungi rumah Dinas Kapolda Sultra, Brigjen Pol Arkian Lubis, menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri sekaligus bermaafan," katanya.

Sepanjang Selasa kemarin, gubernur bersama istri menerima dan memberi ucapan selamat Raya Idul Fitri dari para bupati melalui acara `open house` di rujab gubernur.

Para bupati yang diterima sore hari pukul 15.00 wita, terdiri dari bupati Muna, bupati Bombana, bupati Kolaka Timur dan bupati Kolaka.

Malam harinya, gubernur bersama istri menerima dan memberi ucapan selamat kepada bupati Buton, Wali Kota Baubau dan bupati Konawe.

Pewarta : Agus
Editor :
Copyright © ANTARA 2024