Wangiwangi (Antara News) - Bupati Wakatobi, Hugua bersama istri menerima dan memberi ucapan selamat Raya Idul Fitri 1435 H tahun 2014 dari empat tokoh adat di kabupaten tersebut.

Kepala Bagian Humas Sekretariat Pemerintah Kabupaten Wakatobi, La Ode Ifi di Wakatobi, Senin, mengatakan, Hugua menerima dan memberi ucapan selamat kepada empat tokoh adat tersebut melalui acara `open house` di rumah jabatan bupati Wakatobi.

Selain itu juga Wakil Bupati Wakatobi, H Aruhawi Ruda bersama istri ikut menerima dan memberi ucapan selamat kepala empat tokoh adat Wakatobi tersebut.

La Ode Ifi mengatakan, dalam acara `open house` tersebut hadir pula Ketua DPRD Wakatobi, Mohammad Ali bersana istri dan beberapa anggota DPRD Wakatobi.

Selain itu Sekretaris Daerah Kabupaten Wakatobi, Sudjiton bersama istri dan para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se-kabupaten Wakatobi juga ikut berbaur dalam pemberian ucapan selamat kepada bupati Wakatobi bersama istri, Ny Ratna Lada Hugua.

"Tokoh-tokoh masyarakat dan pemuka agama juga ikut hadir dalam `open house` di rumah jabatan bupati tersebut," katanya.

Menurut dia, kegiatan `open house` bupati Wakatobi tersebut telah menjadi agenda rutin pada setiap perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Pada setiap kesempatan tersebut, kata dia, warga masyarakat, terutama yang tinggal di Kota Wangiwangi diberikan kesempatan hadir bersalaman langsung dengan bupati Wakatobi bersama istri.

"Kegiatan open house ini menjadi kesempatan emas bagi warga masyarakat Wakatobi untuk meluapkan kegembiraan usai menjalankan ibadan puasa sebulan penuh dan shalat Idul Fitri," katanya.***3***



(T. KR-ASA) 28-07-2014



NNNN

(T.KR-ASA/B/L004/L004) 28-07-2014 17:51:40

Pewarta : Oleh Agus
Editor :
Copyright © ANTARA 2024