Kendari (Antara News) - Gubernur Sulawesi Tenggara, H Nur Alam, menggelar "open house" di rumah jabatan (rujab) gubernur Sultra di Kendari, Senin.

Pada kesempatan pertama "open house" tersebut, gubernur bersama istrinya, Hj Tina Nuralam memberi dan menerima ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Wakil Gubernur Sultra, HM Saleh Lasata bersama istri.

Selain itu, juga menyampaikan dan menerima ucapan selama Hari Raya Idul Fitri kepada Sekretaris Daerah Sultra, Lukman Abunawas bersama istri dan para kepala satuan kerja perangkat daerah.

"Pak gubernur bersama istri juga menerima dan menyampaikan selamat kepada para tokoh-tokoh masyarakat termasuk sejumlah imam measjid," kata Kusnadi, Kepala Bagian Humas Sekretariat Pemerintah Provinsi Sultra di Kendari, Senin.

Menurut dia, gubernur Sultra akan menggelar "open house" tersebut selama satu minggu.

Di hari kedua dari "open hause" tersebut, kata dia, masih berlangsung di rujab dengan tamu yang datang adalah Bupati Muna, LM Baharuddin bersama istri.

"Selain Bupati Muna, dalam `open house` di hari kedua tersebut juga dihadiri para kepala SKPD dari kapaten tersebut," katanya.

Sedangkan di ketiga, kata Kusnadi, `open house` akan digelar di rumah pribadi gubernur Nur Alam di Lepo-Lepo.

Tamu yang diharapkan hadir pada `open house` tersebut, kata dia, adalah para bupati dan wali kota se-Sultra.

"Tokoh-tokoh masyarakat, juga diharapkan hadir dalam `open house` di rumah pribadi pak gubernur tersebut," katanya.

Setelah selesai `open house` di rumah pribadi tersebut, gubernur akan kembali melanjutkan `open house` di rujab bersama masyarakat dan para PNS lingkup Pemerintah Provinsi Sultra.

Pewarta : Oleh Agus
Editor :
Copyright © ANTARA 2024