Makassar  (Antara News) - Tim pemenangan Joko Widodo - Jusuf Kalla di Sulawesi Selatan akan menggelar kampanye Akbar, Rabu (11/5), pekan depan, di lapangan karebosi Makassar yang akan dihadiri Cawapres Muh. Jusuf Kalla yang akrab disapa JK.

        "Kampanye akan kami gelar siang karena Pak JK berkampanye di Kendari, selasa pagi, setelah itu baru ke Makassar," ujar salah satu Ketua Tim Pemenangan Jokowi- Jusuf Kalla Sulsel, Syamsul Bahri Sirajuddin usai rapat persiapan di Media Center Jokowi JK, Sabtu.

        Menurut politisi yang akrab disapa Daeng Ancu ini, kampanye Akbar akan mengerahkan massa pendukung Jokowi - Jusuf Kalla sebanyak 100 ribu orang.

        Pengerahan massa akan dilakukan melalui jaringan partai-partai pendukung, tim-tim relawan, Kelompok Bosowa dan Kalla Group dan berbagai elemen pendukung lainnya.

        Nampak hadir dalam rapat tersebut, Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad SH, Ketua DPW NasDem Mubyl Handaling dan sejumlah petinggi dari PDIP, Hanura dan PKPI.

        Ketua PDIP Sulsel Muh Iqbal Arifin menambahkan setelah kampanye akbar di Makassar tersebut diagendakan kegiatan serupa di beberapa kabupaten. "Yang sudah terjadwal adalah Kabupaten Tana Toraja dan soppeng,"


Pewarta : Agus Setiawan
Editor :
Copyright © ANTARA 2024