Kolaka, (Antara News) - Sebanyak tiga rumah warga di kelurahan Watuliandu Kecamatan Kolaka,Kabupaten Kolaka hangus terbakar sekitar pukul 11.00 wita yang hingga kini belum diketahui penyebabnya.

Dalam kebakaran itu tiga unit mobil pemadam kebakaran milik Pemda Kolaka serta satu unit water canon milik polres setempat ikut membantu memadamkan kobaran api.

"Penyebab kebakaran rumah warga di kelurahan Watuliandu belum diketahui," kata Taufik salah satu warga setempat yang ikut membantu memadamkan kobaran api.

Beruntung sekitar satu jam tepatnya pukul 12.00 wita,petugas pemadam kebakaran yang dibantu masyarakat setempat berhasil menguasai dan memadamkan kobaran api sehingga tidak merembet kerumah warga lainnya.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian dari polres Kolaka masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran yang menimbulkan kerugian warga.

"Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran itu," kata Humas Polres kolaka,AKP Nazaruddin yang ditemui dilokasi kebakaran itu.

Namun dalam insiden kebakaran yang menghanguskan tiga rumah warga itu tidak menimbulkan korban jiwa

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor :
Copyright © ANTARA 2024