Kendari,  (Antara News) - Tujuh pejabat struktural lingkup Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Bernncana Nasional (BKKBN) Sulawesi Tenggara, dilantik Kepala BKKBN Sultra, Subagyo, di Kendari, Jumat.

Tujuh pejabat struktural tersebut adalah Jamaluddin dilantik menjadi Kepala Bidang Advokasi, Penggerakan dan Informasi BKKBN Sultra, Hj Min Rahmatin dilantik menjadi kepala bidang keluarga sejahtera dan pemberdayaan keluarga BKKBN Sultra.

Patta Intan dilantik menjadi kepala sub bidang hubungan antar lembaga dan bina lini lapangan BKKBN Sultra, Andi Astriyanti Umar dilantik menjadi kepala sub bidang program dan kerja sama BKKBN Sultra.

Sitti Maryam dilantik menjadi kepala sub bidang pemberdayaan ekonomi keluarga BKKBN Sultra, Dharmasari dilantik menjadi kepala sub bagian kepegawaian dan hukum BKKBN Sultra, Arrsyad dilantik menjadi kepala sub bidang data dan informasi BKKBN Sultra.

Subagyo mengatakan, pelantikan tersebut merupakan hal yang wajar yang berdasarkan hasil penilaian baperjakat, bukan ditentukan oleh kepala BKKBN Sultra.

"Meskipun hari ini dilantikan pelantikan, tetapi masih ada jabatan yang kosong karena sekretaris BKKBN Sultra, mendapat tugas baru sebagai pelaksana tugas BkKBN Sulawesi Tengah. Sehingga perlu diganti," katanya.

Penatikan kali itu katanya, marupakan awal dari pelantikan tahap selanjutnya, karena masih ada pelantikan pejabat berikutnya pada waktu yang tidak terlalu lama.

Subagyo berharap, pejabat yang baru dilantik tersebut segera melakukan penyesuaian terhadap tugas-tugas baru yang ada agar semua program kerja tetap berjalan secara normal.

Pewarta : Suparman
Editor : Abdul Azis Senong
Copyright © ANTARA 2024