Kendari (Antara News) - Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam menggelar acara  open house untuk bersilaturrahmi dengan jajaran pejabat, masyarakat umum di Rujab Gubernuran Sultra, Kamis malam.

Pada acara Open house tersebut tampak dihadiri Wakil Gubernur Sultra, HM Saleh Lasata, dan forum pimpinan daerah Sultra, di antranya Kapolda Sultra, Brigjen Pol Ngadino, Danrem 143/Haluoleo, Danlanud WMI, Danlanal Kendari, Wali Kota Kendari, serta mantan Wali Kota Baubau, Amirul Tamim.

Wali Kota Kendari, Asrun bersama rombongan yang terdiri dari seluruh pimpinan SKPD dan camat se-Kota Kendari menghadiri open house tersebut.

Selain itu, hampir seluruh pejabat eselon dua dan eselona tiga di lingkup Pemerintah Provinsi Sultra juga tampak memadati Rujab Gubernuran Sultra itu.

Nur Alam yang didampingi istri, Asnawati Hasan, tidak henti-hentinya menyalami tamu yang datang silih berganti tersebut. Tamu yang hadir di acara open house itu tidak hanya dari kalangan muslim, tetapi para pemuka agama non Islam.

Kepala Bagian Humas Pemprov Sultra, Kusnadi mengatakan, Gubernur Sultra, Nur Alam melaksanakan open house pada hari ini di tiga daerah, yakni pada pagi hari melaksanakan shalat Id dan kegiatan open house di Rujab Bupati Kolaka, setelah dilanjutkan open house di Rujab sementara Pj. Bupati Kolaka Timur, dan malam hari ini di Rujab Gubernuran Sultra di Kota Kendari.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sultra, HM Saleh Lasata tampak tidak berlama-lama menghadiri open house tersebut karena juga wagub dua periode ini juga menggelar open housu malam ini.

Pewarta : Oleh: Suparman
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024