Kendari,  (Antara News) - Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), DR Ir. H.Asrun, M,Eng,Sc resmi memimpin Asosiasi Ilmuwan Manajemen Indonesia (AIMI) cabang Sultra periode 2013-2016.

Asrun bersama pengurus AIMI Sultra dilantik langsung oleh ketua IAMI Pusat Prof Armanu Toyib, di Kendari, Jumat (21/6) malam, kemudian dilanjutkan seminar nasional AIMI di salah satu hotel di kota Kendari, Sabtu.

Ketua Umum AIMI Prof Armanu Thoyib, dalam arahannya memaparkan perkembangan AIMI di Indonesia telah menggelar sejumlah kegiatan pertemuan di berbagai daerah.

"Manajemen berperan penting bagi para pengambil keputusan dalam suatu perusahaan dan organisasi," katanya.

Menurut Armanu, kemajuan ekonomi suatu bangsa tidak terlepas dari peran manajemen yang memberikan pokok-pokok pemikiran dalam pembangunan dan pertumbuhan ekonomi bangsa.

Asrun mengatakan, dirinya bertekad membesarkan organisasi yang dipimpinannya dalam pengembangan Ilmu Manajemen dan ilmu yang berkaitan dengan manajemen di Sultra.

Adapun pengurus inti yang dilantik tersebut, sekretaris AIMI SUltra, Dr Nasrul dan bendahara Farida Agustina.

Kepengurusan dilengkapi dengan ketua, sekretaris dan anggota pada Bidang Ilmu Manajemen Keuangan dan Investasi, Ilmu Manajemen Pemasaran, Ilmu Perilaku Organisasi, Ilmu Manajemen Strategi, Ilmu Manajemen Usaha Kecil, Ilmu Manajemen Kewirausahaan, Ilmu Manajemen Publik.

Pewarta : Suparman
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024