Audi S3 hadir berwujud sedan, bakal saingi Mercy CLA 35 AMG

id audi,mobil sedan,Mercy CLA 35 AMG

Audi S3 hadir berwujud sedan, bakal saingi Mercy CLA 35 AMG

Audi S3 versi sportback. ANTARA/Shutterstock/am.

Jakarta (ANTARA) - Audi model S3 generasi selanjutnya akan datang hadir dalam bentuk sedan, bukan bermodel sportback, seperti model sebelumnya dengan tampilan yang sporty.

Kendati demikian, Audi S3 terbaru akan mengusung desain baru yang dilengkapi sejumlah fitur dan teknologi yang ditingkatkan sehingga akan bersaing dengan Mercedes-AMG’s CLA 35.

Audi belum mengungkap tampilan S3 model 2020, namun laman CarsCoops berhasil mendapatkan gambar sedan itu dengan stiker kamuflase pada seluruh bodinya. Tampilan sedan itu tetap sporty dengan velg berukuran besar dan moncong pipa knalpot empat lubang yang seolah ingin menunjukkan kekuatan mobil itu.

Tampilan wajah sedan itu tetap mencerminkan gaya khas Audi, berupa grille heksagonal namun dipercantik dengan lampu utama model terbaru. Sedangkan pada bagian belakang terlihat elegan berkat garis-garis lurus pada lampu dan bentuk bumper yang padat.

Mobil itu akan memakai perangkat hiburan headunit 12,3 inci, yang menempel pada dashboard berdesain baru.

Audi S3 tetap memakai mesin 2.0-liter turbocharged empat silinder yang dikawinkan dengan kopling ganda tujuh kecepatan dan penggerak all-wheel Quattro, menghasilkan tenaga 295 HP dan 400 Nm.

Rencananya Audi A3 dan Sedan A3 akan dioerkenalkan pada akhir tahun ini, sedangkan untuk S3 akan muncul pada 2020.

Baca juga: Audi S3 Limousine disempurnakan

Baca juga: Perkenalan si ringan Audi S3 Sportback

Baca juga: Audi Q7 2020 diberi penyegaran pada bagian luar
Pewarta :
Editor: M Sharif Santiago
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar