Kendari (ANTARA) -
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara  menyabet dua penghargaan dari Direktoral Jenderal (Dirjen) Perbendaharaan KPPN Kendari sebagai Satker dengan capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik kategori Satker dengan Pagu DIPA besar, periode semester I Tahun Anggaran 2024.

Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala KPPN Kendari, Agung Mulyono dan diterima langsung Kakanwil Kemenag Prov. Sultra, H. Muhamad Saleh, ujar Humas Kemenag Sultra yang diterima, di Kendari, Rabu.

Pemberian penghargaan itu juga hadir Kepala Kemenag Kabupaten Konawe Selatan, H. Joko dan Ketua Tim Kerja Keuangan Kanwil Kemenag Sultra.

Usai menerima penghargaan, Kakanwil Muh. Saleh mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada KPPN Kendari yang telah mendorong percepatan pelaksanaan anggaran di lingkungan Satker KPPN Kendari. 

Keberhasilan jajaran Kanwil Kemenag Sultra menerima dua penghargaan sekaligus merupakan buah dari kinerja yang baik terhadap pelaksanaan anggaran di Satuan Kerja Kantor Wilayah maupun di Kantor Kemenag Kabupaten Kota.

"Terima kasih kepada jajaran Kemenag se Sultra yang melaksanakan dengan baik anggaran yang telah diberikan negara kepada kita semua untuk membangun kepentingan umat beragama di Sulawesi Tenggara dan semoga ke depan kita dapat meningkatkan kualitas IKPA di seluruh Satker Kementerian Agama se Sultra," ucapnya.

Selanjutnya Kakanwil juga berharap dengan penganugerahan yang diikuti oleh seluruh Satker Kementerian/Lembaga se Sultra ini diharapkan sinergitas yang telah dibangun terus dijaga dan dipelihara dalam rangka pelaksanaan dan pengelolaan anggaran kegiatan bagi Satker di lingkungan KPPN Kendari.

Pewarta : Azis Senong/Andika
Editor : Abdul Azis Senong
Copyright © ANTARA 2024