Kendari (ANTARA) - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), menyalurkan 60 paket bahan pokok kepada mahasiswa pada kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bayangkara ke-78 tahun 2024.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Aris Tri Yunarko di Kendari, Jumat, mengatakan penyaluran bahan pokok tersebut merupakan kepedulian Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, dengan melibatkan puluhan mahasiswa dari berbagai kalangan kampus di Kota Kendari.

"Jadi di antara kampus tersebut yaitu Universitas Halu Oleo, Universitas Muhammadiyah Kendari, Universitas Sulawesi Tenggara, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari, dan STIMlK Bina Bangsa," katanya.

Ia berharap, mahasiswa dapat bersinergi dan bekerja sama dengan Polresta Kendari untuk sama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kepolisian Resor Kota Kendari agar senantiasa aman dan kondusif, terlebih menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Presiden Mahasiswa IAIN Kendari Ashabul Akram mengapresiasi mengatakan bakti sosial ini sebab Polresta Kendari simpati terhadap mahasiswa di setiap kampus atau universitas di daerah itu.

"Terima kasih Polresta Kota Kendari telah melibatkan kami dan teman-teman mahasiswa lainnya di kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bayangkara ke-78 tahun 2024," katanya.

Ia berharap, kegiatan yang diselenggarakan Polresta Kendari terus berlanjut setiap tahun, sebab salah satu upaya untuk mengakrabkan diri kepada mahasiswa dan masyarakat setempat.

"Semoga dalam kegiatan tersebut, mahasiswa dan Polresta Kendari dapat bermitra dan bekerja sama dengan beberapa kampus yang ada di Kota Kendari," ujarnya.

Pewarta : Azis Senong/Andika
Editor : Zabur Karuru
Copyright © ANTARA 2024