Kendari (ANTARA) - PT Ceria Nugraha Indotama pada moment Ramadan 1445 Hijriyah, kembali berbagi dengan menyerahkan sebanyak 350 paket sembako kepada bagian kesejahteraan rakyat (Bakesra) Pemkab Kolaka, Rabu.

Penyerahan bantuan ratusan sembako tersebut, diserahkan Abdul Rahim Said mewakili PT Ceria, kepada Kabag Kesra Kolaka Suherman Paraf, untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada kesempatan itu, Abdul Rahim mengungkapkan, penyerahan paket sembako tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk mendukung kegiatan sosial, sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam menghadapi situasi sulit seperti yang sedang dialami saat ini.

Sementara Kabag Kesra Suherman Paraf sangat menyambut baik dan mengapresiasi sumbangan yang diberikan PT Ceria Nugraha Indotama, apalagi bantuan yang diberikan berupa sembako sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama di tengah bulan suci Ramadhan ini.

"Penyerahan paket sembako ini juga merupakan bentuk sinergi antara pihak swasta dan pemerintah dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang menerimanya," harap Suherman Paraf. 

Pewarta : Azis Senong/Darwis
Editor : Abdul Azis Senong
Copyright © ANTARA 2024