Kendari (ANTARA) -
Bupati Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara Abd Azis, menyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) El Nino tahun 2023, kepada masyarakat di tiga kecamatan.

Ketiga kecamatan yakni Lalolae sebanyak 13 keluarga, Loea 94 dan Tirawuta 89 keluarga. Sehingga total 196 keluarga penerima manfaat.

Penyerahan ini, dilaksanakan di Kantor Lurah Rate-Rate, Selasa, dan hadir Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa, Kadis Sosial Boby Egi Suwirno, sejumlah pimpinan OPD dan penerima. Bupati Kolaka Timur, Abd Azis, SH,MH  saat menyerahkan bantuan langsung tunai El Nino pada warga di tiga kecamatan. (Foto Antara/HO Diskominfo Koltim)

Bupati Koltim berharap, agar bantuan ini dapat bermanfaat dan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan, kemudian tetap selalu menjaga kebersamaan.

"Mari selalu koordinasi kepada pak Lurah pak camat, kemudian mereka menyampaikan dan melihat data-data yang memang sesuai mereka dapat diberikan bantuan karena bukan hanya bantuan BLT ini, ada juga bantuan lain, saya berharap semoga dapat dimanfaatkan dengan baik," ucap bupati Koltim yang dirilis Dinas Kominfo.

 

Pewarta : Abdul Azis Senong
Editor : Abdul Azis Senong
Copyright © ANTARA 2024