Kendari (ANTARA) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Tenggara memperluas kerja sama pemberitaan  dengan LKBN ANTARA Biro Sultra, melalui kunjungannya ke kantor LKBN Biro Sultra, Jalan Ahmad Yani No.38, Kendari.

Kepala Bagian Pengawasan Bawaslu Sultra, Syahar Ibnu mengatakan kunjungan ini untuk mengawal pemilu 2024 dan memperluas kerja sama pemberitaan dengan ANTARA Biro Sultra.

"Mewakili pimpinan Bawaslu Sultra, saya mengajak LKBN ANTARA Biro Sultra berkolaborasi dan memberi penguatan guna mensukseskan Pemilu serentak pada Februari 2024 mendatang," kata Kabag Pengawasan Bawaslu Sultra, Syahar Ibnu di Kendari, Selasa.

Dalam kunjungan tersebut, LKBN ANTARA Biro Sultra menyambut baik kunjungan perdana Bawaslu yang akan melakukan kerja sama pemberitaan untuk mensosialisasikan kerja-kerja Bawaslu selama proses pengawasan tahapan Pemilu yang sudah mulai berjalan.

Kepala Biro LKBN Antara Sultra, Hernawan Wahyudono menyampaikan apresiasi kepada Bawaslu Sultra dalam melibatkan ANTARA Biro Sultra dalam informasi dan publikasi kegiatan Bawaslu pada Pemilu 2024.

Ia mengatakan ANTARA memiliki sebanyak 32 biro di seluruh daerah, ditambah beberapa perwakilan di luar negeri, seperti di Beijing, Tiongkok, Malaysia serta Jepang.

"Kami harap kunjungan ini akan mempererat hubungan kedua belah pihak dan bisa memperkuat kerja sama dengan membuka peluang-peluang bisnis kedepannya," katanya.

Sementara, dalam kunjungan tersebut Bawaslu Sultra ditemui Kepala Biro ANTARA Sultra yang didampingi Pewarta Senior Drs. Azis Senong, Pewarta (Video Jurnalis) TV ANTARA Biro Sultra Saharudin serta Admin dan IT Suport M Sharif Santiago.

Pewarta : Azis Senong
Editor : M Sharif Santiago
Copyright © ANTARA 2024