Kendari (ANTARA) - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari berserta jajaran Posal Kolaka mengikuti upacara devile dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-63 Kabupaten Kolaka.

Berdasarkan keterangan tertulis Penerangan Lanal Kendari diterima di Kendari, Rabu menyebut Komandan Lanal Kendari Letkol Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari diwakilkan Palaksa Lanal Kendari Mayor Laut (H) Paslan mengikuti upacara yang dilaksanakan pada Selasa (28/2).

Seluruh Perwira Staf dan Danposal Kolaka Kapten Laut (KH) D.A. Sowong juga mengikuti upacara HUT Kabupaten Kolaka bertempat di Lapangan Konggoasa, Jalan Pemuda, Lalombaa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka.



  Lanal Kendari mengikuti upacara HUT ke-63 Kolaka (ANTARA/HO-Penerangan Lanal Kendari)


Acara ini dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Kolaka Ahmad Safei dan dilanjutkan dengan devile yang diikuti oleh Lanal Kendari, Kodim 1412/Kolaka, Yonif 725, Polres Kolaka, Satpol PP dan Damkar, Tagana dan BPBD, Perhubungan, Rutan Kolaka.

Selanjutnya ASN gabungan OPD, ASN kesehatan, ASN PGRI, Dan beberapa Kecamatan, Mahasiswa, SMA, SMP/Mts, yang berada di Kabupaten Kolaka. 

Akhir kegiatan devile dilanjutkan dengan upacara dan penyerahan lambang daerah Kabupaten Kolaka oleh Plh Sekretaris Daerah Kolaka kepada pembawa lambang daerah Kabupaten Kolaka dan dibacakan sejarah singkat Kabupaten Kolaka.
  Lanal Kendari mengikuti upacara HUT ke-63 Kolaka (ANTARA/HO-Penerangan Lanal Kendari)

Pewarta : Muhammad Harianto
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024