Kendari (ANTARA) - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi berencana bakal membangun Tower NasDem di provinsi ini.

Ali Mazi yang juga Gubernur Sultra itu mengatakan saat ini pihaknya tengah menunggu persetujuan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem untuk pembangunan tower tersebut.

"Tinggal tunggu DPP karena pembangunan ini kan banyak, seluruh Indonesia akan di bangun," ungkapnya pada Puncak HUT Ke-11 NasDem yang dirayakan DPW Sultra di salah satu hotel di Kendari, Jumat

Gubernur Sultra mengatakan apabila wacana tersebut disetujui, maka DPP Partai NasDem akan turun langsung dan membangun.

"Kalau sudah disetujui, nanti mereka akan turun dan membangunnya," kata Ali Mazi.

Rencananya, Tower Nasdem akan dibangun dengan struktur beton yang difungsikan sebagai perkantoran internal partai.

Ketua DPW Partai NasDem Sultra ini menargetkan partai yang di nakhodai ke depan bakal jadi partai nomor 1 di daerah ini.

"Saya kira ini di momen 11 tahun Partai NasDem terus berkembang pesat dan insyaallah ke depannya bakal jadi partai nomor 1," terangnya.

Ia mengatakan pada HUT ini, Partai NasDem menggandeng UMKM dalam rangka kegiatan "NasDem UMKM Trade Show (NUTS)" agar pertumbuhan ekonomi bangsa dan negara semakin baik ke depannya. Ketua DPW Partai NasDem Sultra H.Ali Mazi, SH saat menghadiri Perayaan HUT ke-11 NasDem di salah satu hotel di Kendari, Jumat. (Antara-HO)
"Melalui momen ini, UMKM memperoleh kesempatan mengembangkan usahanya baik nasional maupun internasional," katanya..

Perayaan HUT Partai NasDem digelar di Kantor DPW dengan rangkaian pembagian paket sembako dan makanan dalam rangka "Jumat Berkah" yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng di salah satu hotel di Kota Kendari.

Pewarta : Abdul Azis Senong
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024